2019-2020 lebih dari 100 karyawan mendapatkan konsekuensi berat

Sukses Lakukan Beragam Transformasi, PTPN V Dianugerahi The Best SOE 2022

Di Baca : 865 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa saat menerima penghargaan The Best State Owned Enterprise (SOE) 2022. Jatmiko berhasil menakhodai dan mentransformasi PTPN V hingga mencatat kinerja gemilang dengan laba Rp1,3 triliun pada 2021 yang merupakan terbesar sepanjang

Untuk itu, Jatmiko Santosa mengatakan bahwa penghargaan ini ia persembahkan kepada segenap karyawan PTPN V yang tanpa lelah terus semangat terlibat aktif beragam transformasi dan melakukan beragam perbaikan selama tiga tahun terakhir. 

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh karyawan PTPN V. Semangat, tekad, komitmen, dan kerja keras teman-teman semua adalah kunci utama transformasi yang kita lakukan bersama selama tiga tahun terakhir ini. Terimakasih," kata Jatmiko. 

Jatmiko yang menakhodai PTPN V sejak medio 2019 sukses membawa perusahaan sawit di Riau itu memecahkan rekor operasional dan rekor finansial secara berturut-turut itu menyatakan selalu ada ruang perbaikan yang dapat dikembangkan. 

Sebagai salah satu dari 14 anak perusahaan Holding Perkebunan, PTPN V memang bergerak lincah dalam tiga tahun terakhir dengan berbagai terobosan baik on farm maupun off farm. Ragam perbaikan tersebut selaras dengan semangat transformasi yang dibawa Menteri BUMN, Erick Thohir selama kurun waktu tiga tahun terakhir.  

Kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak, baik sesama PTPN, BUMN lain hingga swasta, termasuk dengan memperkuat petani sawit yang jumlahnya sangat besar di Riau menjadi bagian dari strategi transformasi PTPN V.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar