Ikut dan Ramaikan Acara Kerja Tahun Pesta Cimpa Arih Ersada

KNPI Apresiasi Kekompakan Masyarakat Karo Riau, Bujur Mejuah-Juah Krina

Di Baca : 832 Kali
Pelaksanaan acara tahunan yang dilakukan Masyarakat Karo 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar, tema Kerja Tahun Pesta Cimpa Arih Ersada di kilometer 4, Kampung Karo Kecamatan Minas Timur, Kabupaten Siak, Riau Jum'at sampai Sabtu (25-26/11/2022). (ist)

Selaku Bupati Pemuda se-Kabupaten Siak, yang memimpin Induk Organisasi Kepemudaan KNPI, Starta Tarigan benar-benar berniat untuk mengundang dan menghadirkan DPD KNPI Provinsi Riau, kendati yang hadir hanya perwakilan 3 (tiga) orang saja.

Ketua DPD II KNPI Kabupaten Siak itu juga turut menjelaskan beberapa istilah yang digunakan oleh masyarakat Suku Karo, khususnya yang berdomisili di Kecamatan Minas dan Tualang itu.

Hadir Acara Kerja Tahun Pesta Cimpa "Arih Ersada" Keluarga Besar KNPI Pertegas Sikap Kebangsaan.

Bagi Starta Tarigan, hadirnya KNPI adalah wujud nyata keterlibatan pemuda terhadap kegiatan kebudayaan seperti Pesta Tahunan Cimpa, yang selama ini terkesan pasif dan cuek.

"Makanya, untuk tahun 2022 ini semenjak saya dilantik menjadi Ketua KNPI Kabupaten Siak, niat dan tekad yang selalu ingin saya perjuangkan adalah menghadirkan Ketua KNPI Provinsi Riau, agar melihat betapa dahsyatnya aktivitas tahunan Pesta Cimpa seperti saat ini," ungkap Starta Tarigan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar