Ikut dan Ramaikan Acara Kerja Tahun Pesta Cimpa Arih Ersada

KNPI Apresiasi Kekompakan Masyarakat Karo Riau, Bujur Mejuah-Juah Krina

Di Baca : 829 Kali
Pelaksanaan acara tahunan yang dilakukan Masyarakat Karo 2022 ini berjalan dengan baik dan lancar, tema Kerja Tahun Pesta Cimpa Arih Ersada di kilometer 4, Kampung Karo Kecamatan Minas Timur, Kabupaten Siak, Riau Jum'at sampai Sabtu (25-26/11/2022). (ist)

"Amplop dari kami, selaku Pemuda nggak seberapa! yang terpenting lewat KNPI kami ingin pastikan, bahwa Pemuda Peduli dengan semangat kebudayaan seperti ini," tutur Alumni Sekolah Vokasi Mediator dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu.

Ikut dan Ramaikan Acara Kerja Tahun Pesta Cimpa "Arih Ersada" KNPI Apresiasi Kekompakan Masyarakat Karo Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, Ahad (27/11/2022) DPD I KNPI Provinsi Riau dan DPD II Kabupaten Siak pastikan, agar kegiatan seperti itu benar-benar dijadikan atensi bagi Pemerintah. Karena pada dasarnya, masyarakat Karo adalah kelompok yang sangat patuh dan taat dengan segala aturan dari pemimpinnya, sepanjang itu demi kemajuan bersama.

Pertama Kali ikut Acara Kerja Tahun Pesta Cimpa "Arih Ersada" Ketua KNPI Riau Terpesona Lihat Kompaknya Masyarakat Suku Karo.

"Jujur saja, saya dan teman-teman pengurus KNPI Provinsi Riau baru pertama kali ikut acara seperti ini. Tapi kami sangat merasakan hadirnya damai sejahtera dan kekompakan satu sama lainnya. Tetap semangat buat saudara kami masyarakat Suku Karo. Kalian benar-benar wujud nyata dari semangat Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika," tutup Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP KNPI (Pusat) mengakhiri pernyataan persnya. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar