Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Das'ad Latif

Gubernur Ansar Berharap Bintan Tetap Jadi Kebanggaan Kepri di Hari Jadi ke-74

Di Baca : 615 Kali
Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka menyambut hari jadi ke-74 Kabupaten Bintan di Masjid Besar Nurul Iman, Kijang, Bintan, Rabu malam (30/11/2022). (Foro Humas Pemprov Kepri)

Dengan ciri khasnya, Gubernur Ansar pun menutup sambutan dengan mengajak seluruh jamaah untuk bersholawat bersama. Masjid Besar Nurul Iman pun bergema dengan bacaan sholawat.

Acara juga disejalankan dengan penyerahan secara simbolis bantuan insentif oleh Pemkab Bintan untuk Imam Masjid dan Surau, Guru Ngaji, Mubaligh, penjaga Masjid, petugas Fardhu Kifayah dan pengelola TPU. Serta bantuan dari Baznas Bintan 200 paket sembako, 20 paket nutrisi pencegahan stunting, bantuan pendidikan, dan bantuan da'i hinterland.

Acara dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan, Kajati Kepri Gerry Yasid, Ketua TP-PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari, Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Forkopimda Bintan, Pimpinan dan Anggota DPRD Bintan, Kepala OPD Kepri dan Bintan, Ketua LAM Bintan, dan Ketua MUI Bintan. (*/rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar