Mudik Dinanti Mudik di Hati

Mudik Gratis BUMN, PTPN V Berangkatkan 550 Pemudik ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 902 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa foto bersama pemudik yang mengikuti program Mudik Bersama BUMN 2023 diselenggarakan PTPN V. Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero ini memberangkatkan 500 pemudik ke Sumbar dan Sumut. (tim)
 

“Kita berdoa semoga seluruh pemudik bisa selamat sampai tujuan, dan sampaikan salam kami kepada sanak saudara di kampung halaman. Ke depan, tentunya kita berkomitmen agar program mudik bersama ini bisa menjangkau masyarakat lebih luas lagi,” paparnya.

Meri Purba, salah seorang pemudik yang memboyong dua anak bersama suaminya mengapresiasi program mudik bersama BUMN oleh PTPN V. Dengan raut wajah bahagia, wanita berhijab itu mengaku tidak sabar untuk segera dapat berkumpul bersama keluarganya di Kota Medan.

Meri mengaku biasanya kerap mudik menggunakan mobil pribadi. Namun, kali ini ia ingin merasakan pengalaman berbeda dengan mudik beramai-ramai bersama orang-orang yang baru ia kenal.

"Rasanya seru. Bus yang kami tumpangi juga sangat bagus lengkap dengan hiburan dan pendingin udara. Ini adalah momen berharga bagi kami dan anak-anak," tuturnya. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar