Mudik Dinanti Mudik di Hati

Mudik Gratis BUMN, PTPN V Berangkatkan 550 Pemudik ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 905 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa foto bersama pemudik yang mengikuti program Mudik Bersama BUMN 2023 diselenggarakan PTPN V. Anak Perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero ini memberangkatkan 500 pemudik ke Sumbar dan Sumut. (tim)
 

Program ini sendiri merupakan salah satu implementasi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan atau program CSR perusahaan plat merah.

"Melalui program ini juga menjadi langkah strategis kita untuk mendukung kebijakan pemerintah menekan pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua untuk menekan potensi lakalantas serta mengalihkan pemudik pengguna kendaraan roda dua ke moda angkutan yang lebih aman dan nyaman,” paparnya.

Jatmiko mengakui bahwa antusiasme masyarakat untuk pulang kampung begitu tinggi. Terutama dengan adanya cuti bersama yang cukup panjang serta pemulihan ekonomi yang berlangsung baik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah tiket yang telah disediakan panitia langsung ludes habis diburu masyarakat dalam waktu singkat.

"Pagi ini jumlah pemudik yang berangkat mencapai 500 orang. Sebagian besar pulang kampung ke kota-kota di Sumatera Utara dengan tujuan akhir Medan dan sebagian lainnya ke Sumatera Barat dengan tujuan akhir Padang," paparnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar