DI PERBATASAN DUMAI DAN BENGKALIS

Dipimpin Waka Polda Riau Tim Karhutla Tetap Semangat dan Pantang Pulang Sebelum Padam

Di Baca : 1196 Kali
Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi SH MH pimpin langsung upaya pemadaman pendinginan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Jalan Parit Purba RT 009 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Selasa (25/4/2023).(Foto Humas Polda Riau)

Dumai, Detak Indonesia -- Memasuki hari ke-7, Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi SH MH pimpin langsung upaya pemadaman dan pendinginan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Jalan Parit Purba RT 009 Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai tepatnya di titik koordinat N 1°36'45.7812" E 101°39'27.0072", Selasa (25/4/2023).

Memasuki hari ketujuh pemadaman Karhutla, masih terus dilakukan koordinasi bersama Polsek Bukit Batu jajaran Polres Bengkalis untuk bersama-sama melakukan pemadaman. Karena diketahui, titik api muncul dari arah Kabupaten Bengkalis dan menjalar dengan cepat ke wilayah Kota Dumai karena angin yang bertiup kencang.

Upaya pemadaman saat ini dilakukan 294 tim gabungan dari Dit Samapta Polda Riau, Polres Dumai, Polsek Medang Kampai, Brimob Polda Riau, Gabungan TNI, BPBD Provinsi Riau dan BPDB Kota Dumai, Manggala Agni, Masyarakat Peduli Api (MPA), Regu Pemadam PT Wilmar, Sinarmas dan masyarakat setempat.

Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi SH SIK didampingi Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmasi memperkirakan luas lahan yang terbakar telah mencapai 60 hektare.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar