kejadian Pemilu 2019 agar tidak terulang kembali

Tim Wantannas RI Kunjungi Polresta Pekanbaru Bahas Rumuskan Kerawanan Keamanan Pemilu 2024

Di Baca : 1171 Kali
Tim Wantannas RI kunjungi Polresta Pekanbaru Senin (8/5/2023) bahas rumuskan kerawanan keamanan Pemilu 2024. (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

Sementara, Kesbangpol Kota Pekanbaru mengatakan berbagai sosialisasi sudah dilakukan Pemko Pekanbaru terkait Pemilu 2024

"Kami telah melakukan kunjungan ke sekolah yang ada di Kota Pekanbaru untuk melakukan sosialisasi tentang Pemilu secara bertahap agar para pemilih generasi Z (generasi Milineal) bisa dan dapat memahami apa itu pemilu serta cara melakukan pemberian suara bagi mereka yang telah cukup umur menurut undang-undang yang berlaku. Kami juga sudah membuat video video untuk mensosialisasikan Pemilu 2024," kata Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru, Syoffaizal.

Sementara itu, KPU Kota Pekanbaru mengatakan, sudah melakukan tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sesuai dengan arahan Pusat.

"Kami sudah melakukan tahapan dalam penyelenggaraan Pemilu nanti sesuai dengan arahan Pusat. Kerawanan Tapal Batas juga menjadi yang sangat krusial pada Pemilu 2024 nanti," kata anggota KPU Pekanbaru, Anton.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar