PTPN V memboyong 10 penghargaan prestisius sepanjang semester 1 2023

PTPN V Dianugerahi The Most Profitable & Cash Liquid serta The Most Agile Company

Di Baca : 1005 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (pegang mic) didampingi Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, serta SEVP Business Support (kiri) Rurianto, dan SEVP Operation PTPN V Ospin Sembiring (kanan) di acara Best & Prestigious 10, PTPN5 Achievement Appreciation Day. (Dok
 

Laba bersih sepanjang 2022 tersebut juga mengantarkan PTPN V meraih laba bersih tertinggi sepanjang sejarah ketiga kalinya dalam tiga tahun berturut-turut. Di awali 2020 sebesar Rp417 miliar atau melonjak 620 persen dibandingkan tahun sebelumnya dan pada 2021 perusahaan kembali melampaui prestasi sebelumnya dengan laba tertinggi pertama di atas satu triliun rupiah sebesar Rp1,3 triliun.

Begitu juga untuk Kategori TerGesit atau The Most Agile yang merupakan bagian dari tahapan transformasi PTPN V dalam kurun waktu empat tahun terakhir. Selanjutnya, digitalisasi yang diusung Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa sejak resmi memegang kendali PTPN V pada 2019 silam menjadi bagian dari strategi transformasi untuk membawa perubahan signfikan di perusahaan.

Selain dua penghargaan di atas, secara keseluruhan PTPN V menyabet sembilan penghargaan prestisius dalam ajang yang sama. PTPN V menjadi anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero yang mendapat penghargaan terbanyak dibandingkan seluruh anak perusahaan perkebunan negara lainnya.

Penghargaan lainnya yakni peringkat pertama untuk kategori Investasi On Farm Kelapa Sawit Terbaik. Dalam program investasi di bidang perkebunan, PTPN V dinilai berhasil melaksanakan program peremajaan sawit inti dengan kriteria pencapaian persentase luas dan waktu penyelesaian tanaman tahun ini (TTI), serta persentase mutasi tanaman belum menghasilkan (TBM) ke tanaman menghasilkan (TM) serta  produktivitas TM satu.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa di Pekanbaru, Kamis (25/5/2023) mengatakan penghargaan tersebut ia dedikasikan kepada seluruh karyawan PTPN V yang terlibat aktif dalam beragam transformasi sepanjang empat tahun terakhir.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar