PTPN V memboyong 10 penghargaan prestisius sepanjang semester 1 2023

PTPN V Dianugerahi The Most Profitable & Cash Liquid serta The Most Agile Company

Di Baca : 1013 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (pegang mic) didampingi Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, serta SEVP Business Support (kiri) Rurianto, dan SEVP Operation PTPN V Ospin Sembiring (kanan) di acara Best & Prestigious 10, PTPN5 Achievement Appreciation Day. (Dok
 

"Alhamdulillah, transformasi yang kita usung sejak 2019 telah membuahkan hasil dengan menjadikan kinerja PTPN V tetap solid dan terus tumbuh positif di tengah ketidakpastian ekonomi global serta berkontribusi dan mengambil peran dalam pemulihan ekonomi. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh rekan-rekan karyawan PTPN V," kata Jatmiko di sela-sela agenda syukuran atas raihan penghargaan PTPN V Prestigious 10 di Kantor Direksi, Kota Pekanbaru.

Kepada seluruh jajaran manajemen dan perwakilan karyawan, Jatmiko menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap insan PTPN V atas beragam penghargaan yang diraih tersebut. Ia mengatakan bahwa PTPN V saat ini telah memantaskan diri sebagai salah satu anak perusahaan plat merah terbaik di Indonesia.

"Semangat, tekad, komitmen, dan kerja keras teman-teman semua adalah kunci utama transformasi yang dilakukan bersama selama tiga tahun terakhir ini. Terima kasih," tutur sosok yang berhasil membawa PTPN V Hattrick kinerja terbaik sepanjang sejarah itu.

"Bahwa perubahan itu adalah keniscayaan. Perbaikan dan perubahan harus dilakukan bersama, bergerak bersama. PTPN V harus berubah untuk menjadi perkebunan sawit terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Lebih jauh, dalam ajang penghargaan PTPN Award 2023, PTPN V turut merengkuh predikat Juara II untuk kategori Investasi Off Farm Kelapa Sawit Terbaik, Operational Excellence Off Farm Kelapa Sawit Terbaik, serta Operational Excellence On Farm Kelapa Sawit Terbaik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar