PTPN V memboyong 10 penghargaan prestisius sepanjang semester 1 2023

PTPN V Dianugerahi The Most Profitable & Cash Liquid serta The Most Agile Company

Di Baca : 1041 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (pegang mic) didampingi Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, serta SEVP Business Support (kiri) Rurianto, dan SEVP Operation PTPN V Ospin Sembiring (kanan) di acara Best & Prestigious 10, PTPN5 Achievement Appreciation Day. (Dok
 

Dari sisi unit usaha, perusahaan perkebunan milik negara yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning, Provinsi Riau tersebut turut menyabet penghargaan berupa Juara 3 Pabrik Kelapa Sawit Terbaik yang diraih pabrik kelapa sawit (PKS) Tandun, Juara 4 Kebun Kelapa Sawit Terbaik yang diraih Kebun Tamora, serta Juara 5 Pabrik Kelapa Sawit Terbaik yang diraih PKS Sei Pagar.

Penghargaan itu kian lengkap setelah belum lama ini PTPN V mendapat apresiasi dari Kementerian Pertanian sebagai salah satu perusahaan perkebunan di Indonesia yang berhasil melaksanakan pola kemitraan terbaik dalam upaya peremajaan sawit rakyat. Penghargaan “Role Model Pola Pelaksanaan Kemitraan Terbaik dalam PSR” tersebut menempatkan PTPN V sebagai satu-satunya perusahaan milik Negara yang meraih penghargaan tersebut.

Secara keseluruhan PTPN V meraih 10 penghargaan di semester pertama 2023 ini sehingga manajemen melaksanakan syukuran dalam agenda bertema Prestigious 10 di Kantor Direksi PTPN V, Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Komisaris Utama PTPN V, Fauzi Yusuf, SEVP Operation PTPN V Ospin Sembiring, SEVP Business Support PTPN V Rurianto, Ketua SPBUN Asmanudin Sinaga, para kepala bagian, manajer kebun PKS, serta perwakilan petani mitra.

PTPN V memboyong 10 penghargaan prestisius sepanjang semester 1 2023, terdiri dari 9 penghargaan PTPN Award dan 1 penghargaan dari Kementerian Pertanian.

Jatmiko berpesan bahwa transformasi adalah kunci untuk menghadapi beragam perubahan. Sementara perubahan sendiri adalah sebuah keniscayaan yang tak mungkin terhindarkan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar