PTPN V memboyong 10 penghargaan prestisius sepanjang semester 1 2023

PTPN V Dianugerahi The Most Profitable & Cash Liquid serta The Most Agile Company

Di Baca : 1011 Kali
CEO PTPN V, Jatmiko Santosa (pegang mic) didampingi Komisaris Utama PTPN V Fauzi Yusuf, serta SEVP Business Support (kiri) Rurianto, dan SEVP Operation PTPN V Ospin Sembiring (kanan) di acara Best & Prestigious 10, PTPN5 Achievement Appreciation Day. (Dok
 

Ia menuturkan semangat perubahan diimplementasikan dalam penciptaan keunggulan kompetitif di bidang SDM dan penerapan Teknologi 4.0 serta impelementasi Operating Excellence, Precision Farming, Commodity Re-focused, dan Cost Efficiency. Seluruh Grand Strategy ini diakselerasi melalui semangat transformasi digital, transformasi human capital, serta penerapan good corporate governance.

Alhasil, dalam empat tahun terakhir, ragam inovasi dan kebijakan yang telah ditempuh menjadi cikal bakal munculnya beragam inovasi berbasis digitalisasi, mulai dari Sawit Rakyat Online, Dekarbonisasi, Digitalisasi, NBEX, Millena, Olidos, Intank yang seluruhnya menjadi program pionir PTPN V dan telah diterapkan sejumlah anak perusahaan di bawah Holding Perkebunan.

"Kami di PTPN V percaya bahwa industri kelapa sawit bukan hanya terbatas pada komoditas strategis dan prospektif untuk meningkatkan ekonomi, melainkan juga berbasis lingkungan. Untuk itu, PTPN V berkomitmen menjalankan bisnis secara berkelanjutan dan menjadikan green energy sebagai bagian dari perjalanan perusahaan," demikian Jatmiko. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar