Operasi Gabungan Polsek Sukajadi - Forkopimcam - Satpol PP Kota Pekanbaru

Tim Gabungan Razia Hotel, Wisma, Kos-kosan, 62 Orang Diamankan

Di Baca : 1903 Kali
Operasi gabungan Polsek Sukajadi Pekanbaru dengan Forkopimcam Sukajadi serta Satpol PP Pekanbaru di hotel, wisma, kos-kosan di Kota Pekanbaru Sabtu malam (27/5/2023) diamankan 62 orang. (ist)
 

Dari kegiatan tersebut Kapolsek Sukajadi jelaskan Tim berhasil mengamankan beberapa pasangan muda-mudi yang bukan suami-istri sedang berada di dalam kamar hotel, wisma dan kos-kosan yang sudah menjadi target operasi.

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Sukajadi juga memeriksa beberapa pengunjung di wisma tersebut dan berhasil ditemukan BB (barang bukti ) diduga Narkotika jenis Sabu dari saku celana pakaian salah satu pengunjung Wisma, lalu bergerak lagi ke salah satu kost-kosan, kembali ditemukan pasangan muda-mudi di dalam kamar  dengan barang bukti diduga Narkotika jenis Sabu. Kemudian Tim bergerak lagi ke salah satu hotel, kembali ditemukan pasangan muda-mudi bukan suami istri dan seorang laki-laki di dalam kamar bersama barang bukti diduga Sabu.

Dari hasil kegiatan tersebut terpantau di Kantor Satpol PP Kota Pekanbaru terdapat 57 pasangan yang bukan pasangan suami istri (pasutri) yang terdiri dari 29 perempuan dan 28 laki-laki.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar