Operasi Gabungan Polsek Sukajadi - Forkopimcam - Satpol PP Kota Pekanbaru

Tim Gabungan Razia Hotel, Wisma, Kos-kosan, 62 Orang Diamankan

Di Baca : 1907 Kali
Operasi gabungan Polsek Sukajadi Pekanbaru dengan Forkopimcam Sukajadi serta Satpol PP Pekanbaru di hotel, wisma, kos-kosan di Kota Pekanbaru Sabtu malam (27/5/2023) diamankan 62 orang. (ist)
 

Selanjutnya terpantau di Polsek Sukajadi sudah diamankan lima orang yang diduga membawa barang bukti  Narkotika jenis Sabu pada saat dilakukan pemeriksaan di hotel, wisma dan kos-kosan yaitu empat laki-laki dan satu perempuan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polri dan pihak terkait dalam hal ini Forkopimcam Kecamatan Sukajadi dalam melaksanakan tugas guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif serta menjawab aspirasi masyarakat dari hasil kegiatan Jumat Curhat dan tim gabungan jawab pada operasi gabungan ini. Dan sama-sama  bisa dilihat sendiri, saksikan sendiri dan ikut tadi dalam operasi pekat, bahwa yang diinformasikan masyarakat kepada kita benar-benar ada dan kenyataan. Langsung kita laksanakan dalam bentuk operasi gabungan Sabtu dini hari ini dan berhasil kita amankan sebanyak 62 orang," pungkas Kapolsek Sukajadi Pekanbaru Kompol M Daud SH. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar