DILAKSANAKAN DI PALEMBANG

Polda Riau Rakor Bersama PHR Terkait Pengamanan Obvitnas di WK Blok Rokan

Di Baca : 1374 Kali
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) gelar Rapat Koordinasi Fungsi Security pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) di Wilayah Kerja (WK) Blok Rokan, digelar di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu pagi (7/6/2023).
 

Untuk itu, tambah Kapolda, dalam rapat koordinasi ini dirinya membawa seluruh Kapolres yang ada di WK Blok Rokan serta Pejabat Utama (PJU) Polda Riau untuk sama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di WK Blok Rokan.

“Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Rokan perlu kita lakukan upaya pencegahan. Untuk itu semua perjabat terkait perlu menegakkan upaya pencegahan ini dan kenali medannya,” katanya.

Irjen Iqbal menambahkan, dirinya akan tegas terhadap jajaran Polda di WK Blok Rokan dalam upaya menjaga keamanan tersebut.

“Saya juga akan terus mengecek wilayah hukum mana yang banyak gangguannya dan akan kita tekan. Semoga sinergitas dan kolaborasi kita semakin baik dan membawa hasil yang positif bagi Ibu Pertiwi,” tegas Irjen Iqbal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar