Kebakaran Rumah

Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang di Pekanbaru

Di Baca : 3059 Kali
Aparat mengevakuasi korban kebakaran yang meninggal dunia memasukkan ke kantong mayat akibat terpanggang tewas dalam peristiwa kebakaran di rumah di Jalan Durian Pekanbaru Sabtu pagi (10/6/2023). (ist)
 

Adapun korban jiwa Poppy Anis, 43 tahun, ibu rumah tangga, alamat Jalan Durian No. 19 Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Audrey, 12 tahun, Pelajar, Jalan Durian No. 19 Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, Aisyah, 9 tahun, Jalan Durian No. 19 Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Kerugian materil belum bisa ditaksir. Sumber api berasal dari ruang tamu diduga sementara korsleting listrik.

Kronologis kejadian, bermula saksi Geni menjelaskan bahwa Geni tidur sekira pukul 03.00 WIab karena sedang sakit dikarenakan tensi turun, lalu sekira pukul 04.45 WIab saksi Geni mendengar ada suara pecahan kaca, kemudian saksi terbangun dari tidur dan melihat ada api di gorden ruang tamu yang telah membesar, kemudian saksi Geni membangunkan saksi H Gani dan mengajak keponakan saksi bernama Aminah untuk keluar dari rumah.

Selanjutnya saksi Geni, saksi H Anis dan Sdri Aminah keluar dari pintu belakang karena pintu menuju ke depan dalam keadaan terkunci. Setelah saksi Geni menyelamatkan saksi H Anis dan Sdri Aminah keluar, lalu saksi Geni berusaha masuk kembali ke dalam rumah untuk membantu kakaknya yang bernama Poppy dan dua orang keponaan saksi, akan tetapi karena asap sudah tebal dan api sudah membesar saksi Geni tidak bisa masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan korban Poppy, Audrey dan Aisyah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar