Kebakaran Rumah

Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang di Pekanbaru

Di Baca : 3056 Kali
Aparat mengevakuasi korban kebakaran yang meninggal dunia memasukkan ke kantong mayat akibat terpanggang tewas dalam peristiwa kebakaran di rumah di Jalan Durian Pekanbaru Sabtu pagi (10/6/2023). (ist)
 

Saksi Baktiar menerangkan bahwa sekira pukul 04.45 WIB saksi Baktiar mendengar ada suara berteriak dari luar rumah, yang mana saksi Baktiar tinggal di depan rumah yang terbakar. Lalu saksi Baktiar keluar dari rumah dan melihat rumah yang terletak di seberang telah terbakar di bagian ruang tamu, kemudian saksi Baktiar menghubungi Pemadam Kebakaran lalu saksi Baktiar berusaha untuk membuka pintu pagar yang terkunci dengan cara mendorong dan menggoyang-goyang pagar bersama dengan dua orang teman saksi Baktiar. Lalu salah satu teman saksi Baktiar mencoba melempar kaca depan rumah dengan batu bermaksud untuk membangunkan penghuni rumah, akan tetapi api makin membesar.

Tidak lama kemudian saksi melihat Sdri Geni dengan menggendong Sdri Aminah keluar dari rumah dan diikuti oleh Sdr H Anis, lalu saksi Baktiar bertanya apakah masih ada orang di dalam, Sdri Geni menjelaskan ada tiga orang lagi yang berada di dalam rumah, akan tetapi dikarenakan api telah membesar saksi Baktiar tidak berani untuk menyelamatkan para korban.

Sekira pukul 05.45 WIB pihak Kepolisan Polsek Sukajadi bersama Pemadam Kebakaran tiba di tempat kejadian, lalu mengamankan tempat kejadian kebakaran dan pihak Pemadam berusaha untuk memadamkan api.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar