DI ROKAN HILIR RIAU

Warga Terharu, SKK Migas-PT PHR Donasikan Daging Sapi dan 1.000 Paket Pasar Murah

Di Baca : 812 Kali
Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto secara simbolis menyerahkan paket Pasar Murah kepada masyarakat Rokan Hilir, rangkaian Energizing Community & Environment mencakup Pasar Murah, Donasi Daging Sapi dan Doa Bersama dalam Rangka Tajak Perdana
 

"Biasanya kami makan daging saat hari raya kurban saja, itupun atas swadaya masyarakat. Sekarang dapat bantuan daging PHR, ini sangat luar biasa," ujar Arifin didampingi Ketua RW 016 Gulamo, Romulus Sianturi.

Sebagai penduduk Gulamo, mereka mengaku siap mendukung dan menjaga keamanan operasi PHR. Ia menyebut, perhatian PHR terhadap warga sangat dirasakan manfaatnya.

"Kami terharu, semoga program ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang memerlukan," ujarnya.

Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto mengatakan, selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat, PHR juga turut berkontribusi terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"Kegiatan ini tujuannya untuk semakin dekat dengan hati masyarakat yang ada di wilayah operasi PHR WK Rokan. Kami menyalurkan pasar murah bagi warga di 9 kelurahan/kepenghuluan, hasilnya akan disumbangkan untuk 3 masjid. Selanjutnya donasi sapi ini sebagai bagian dari kepedulian terhadap masyarakat," ungkap Rudi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar