DI ROKAN HILIR RIAU

Warga Terharu, SKK Migas-PT PHR Donasikan Daging Sapi dan 1.000 Paket Pasar Murah

Di Baca : 814 Kali
Corporate Secretary PHR WK Rokan, Rudi Ariffianto secara simbolis menyerahkan paket Pasar Murah kepada masyarakat Rokan Hilir, rangkaian Energizing Community & Environment mencakup Pasar Murah, Donasi Daging Sapi dan Doa Bersama dalam Rangka Tajak Perdana
 

Selanjutnya, acara tersebut dikemas dengan doa bersama. Dalam waktu dekat, PHR akan melaksanakan seremonial Tajak Perdana MNK Gulamo.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini memberikan keberkahan, nilai positif dan kemaslahatan. Mohon doanya dari masyarakat," tuturnya.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Wilayah Sumbagut, Yanin Kholison menyampaikan apresiasi terhadap kontribusi PHR bagi masyarakat ini.

"Terkait Tajak MNK Gulamo kami mengharapkan kegiatan ini dapat berhasil, bukan saja PHR dapat keberkahan, namun seluruh masyarakat di Indonesia. Pastinya Rohil dapat keberkahan yang utama. Sebagai bagian dari masyarakat menjunjung tinggi adat, kami meyakini bahwa rasa syukur, doa dan berbagi kebaikan akan mendatangkan keberkahan. Karena itu, terima kasih kepada Bupati dan jajaran, terutama juga masyarakat Rohil," ungkapnya.

Sebagai informasi, PHR mengadakan Pasar Murah untuk 1.000 paket yang disebarkan di 9 desa yaitu Desa Sintong Bakti, Sintong Induk, Sintong Pusaka, Sedinginan, Teluk Mega, Sekeladi, Sekeladi Hilir, Cempedak Rahuk dan Banjar XII Kabupaten Rokan Hilir, Riau. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar