Gubernur Riau: jangan sia-siakan beasiswa yang diberikan oleh PHR

Ini 10 Putra-putri Riau Peraih Beasiswa Penuh PHR Masuk Universitas Pertamina

Di Baca : 2097 Kali
Gubri Syamsuar (tengah), EVP UB PHR WK Rokan Edwil Suzandi dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Rikky Rahmat usai menyerahkan sertifikat kepada 10 Putra-putri Terbaik Riau dalam acara Penganugerahan dan Inaugurasi Penerima Beasiswa Prestasi PHR.

“Mereka patut bangga karena telah terpilih dari persaingan begitu ketat di setiap tahapan, mengingat pendaftarnya merupakan siswa-siswi berprestasi di sekolahnya masing-masing. Beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PHR yang memenuhi poin SDG’s ke-4 yakni Pendidikan Berkualitas. Sebab, kami percaya bahwa pendidikan merupakan investasi jangka panjang yang memberikan manfaat berkelanjutan bagi masyarakat. Semoga tahun depan kami bisa menyelenggarakan kembali beasiswa ini,” ujar Chalid.

Sementara Itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatra Bagian Utara Rikky Rahmat Firdaus turut menyampaikan kebanggaan atas keberhasilan PHR yang menjalankan Program Beasiswa S-1 sehingga terpilih 10 siswa terbaik untuk melanjutkan studi di Universitas Pertamina.

"Selamat kepada putra putri terbaik Riau terpilih. Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen industri hulu migas untuk turut peduli dalam menyiapkan SDM lokal di daerah," terang Rikky. 

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari mengatakan, penerima beasiswa yang terpilih merupakan keputusan bersama antara Dinas Pendidikan Provinsi Riau, PT PHR, Pertamina Foundation dan Universitas Pertamina.

“Dari peluncuran Beasiswa Prestasi PHR S1 hingga terpilih 10 penerimanya, Pertamina Foundation sebagai mitra pelaksana selalu berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR), dan Universitas Pertamina. Saya berharap ini bukanlah akhir, melainkan awal untuk kerja sama dan kolaborasi melalui program beasiswa pendidikan maupun pemberdayaan masyarakat,” kata Agus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar