Ide-ide kreatif diharapkan diaplikasikan bersama dalam program kegiatan TJSL

Program Riau’s Youth Leader Club PHR Sukses, Ini Dia Pemenangnya

Di Baca : 1586 Kali
Tiga kelompok pemenang Riau's Youth Leader Club bersama tim penilai usai acara Fase Tiga Riau's Youth Leader Club, di Pekanbaru, Sabtu 12-13 Agustus 2023. (Dok. Humas PHR South)
 

“Kami melihat perkembangan di setiap tahapannya. Mudah-mudahan akan memberikan manfaat luar biasa. Tidak hanya pada peserta namun yang paling penting adalah implementasi di lapangan. Bagaimana peserta menerapkan seluruh program yang sudah dirancang dapat dilaksanakan secara konsisten sehingga memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” kata Rudi.

Menurut Rudi, sebagai tokoh muda yang dibekali kreativitas dan memiliki inovasi, peserta Riyo LC diharapkan mampu menyelesaikan persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Mencoba mengupas secara tuntas masalah dan menyiapkan solusi-solusinya. Sehingga Ketika di lapangan berhadapan dengan masalah yang diidentifikasi dari awal, maka teman-teman (peserta) dapat dengan mudah bisa memberikan solusi. Mudah-mudahan program ini bisa dijalankan. Sebagai penggagas program, tentunya kita memiliki suatu kebanggaan, membuat sebuah legasi menjadi bagian dari mata rantai positif untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Rudi.

Mewakili Pemerintah Provinsi Riau, Kabid Layanan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Helfandi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PHR dan PCR atas terlaksananya program Riau’s Youth Leader Club ini.

“Terima kasih kepada PHR dan PCR atas terlaksananya program ini. Di mana kegiatan ini sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam meningkatkan SDM generasi muda,” katanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar