JALIN KERJASAMA

Regional 3 PTPN IV PalmCo Perkuat Sinergitas dengan Lanud Roesmin Nurjadin

Di Baca : 589 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto dan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi didampingi masing-masing jajarannya foto bersama usai bersilaturahmi di Region Office PTPN IV Regional 3 PalmCo, Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Dalam pertemuan tersebut, Ruri mengatakan jika program kerja perusahaan akan sangat relevan dalam mendukung Lanud Roesmin Nurjadin. Di antara yang telah terwujud seperti pembangunan ruang terbuka hijau Lanud Roesmin Nurjadin melalui program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) serta renovasi sarana olahraga di Komplek Lanud Roesmin Nurjadin.

"Sebuah kehormatan PTPN IV PalmCo sebagai salah satu perusahaan di Riau yang kebetulan kantor pusatnya berdampingan dengan Lanud Roesmin Nurjadin. Kami merasa memiliki ikatan cukup kuat dengan Lanud Roesmin Nurjadin dan tentunya ingin berpartisipasi memberikan sumbangsih sesuai kemampuan perusahaan dalam rangka menjalin sinergitas yang baik dengan Lanud Roesmin Nurjadin," tuturnya.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Region Head juga menawarkan kepada Danlanud dan jajaran Lanud RSN untuk melaksanakan olahraga tenis di Venue Tennis Region Office Regional 3.

Tawaran itu disambut baik Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Feri Yunaldi yang turut memberikan tawaran serupa kepada Board of Regional Management Regional 3 serta jajaran untuk dapat berolahraga jogging dengan view menarik runway bandar udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang juga runway pesawat tempur Skadron Udara 16 dan 12.

Komandan Lanud RSN Marsma TNI Feri Yunaldi mengapresiasi sambutan apik jajaran Board of Regional Management Regional 3 yang merupakan stakeholder yang terdekat itu. Dia mengatakan akan membantu dan ikut andil dalam program kerja Regional 3 PTPN IV apabila dibutuhkan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar