KERUGIAN BELUM BISA DITAKSIR

Kebakaran Toko Buchery Mall SKA

Di Baca : 6480 Kali
Kebakaran Toko Buchery di Mal SKA Pekanbaru Senin malam (14/5/2018) kerugian belum diketahui tak ada korban jiwa. (Foto Humas Polresta Pekanbaru)

Saksi Jimi Marbun (32). Pekerjaan Securty Alamat Berdikari No. 05 Kelurahan Kolir Kecamatan Tenayanraya Kota Pekanbaru.

Saksi kedua Saharra (40). Pekerjaan Wakil Ketua Koordinator  No. 2 SKA Securty. Alamat Jalan Teropong Perum Griya Bumi Arengka 3 Blok C 35. 
Kronologis kejadian Senin malam 15 Mei 2018 sekira pukul 23.30 WIB saksi 1 dan saksi 2 mengecek kontrol ke ruang lantai satu karena ada nya bunyi alarm dan saksi satu dan dua melihat toko Buchery mengeluarkan asap di sekitarnya kemudian security mengintip ruang Buchery di plafon dekat AC mengeluarkan api kemudian saksi berusaha mendobrak pintu dan membawa racun api untuk memadamkan api, diduga api berasal dari arus listri AC. Tidak berapa lama kemudian datanglah mobil pemadam kebakaran sebanyak tiga unit untuk membantu memadamkan api, api berhasil dipadamkan sekira pukul 00.00 WIB.

Kerugian belum dapat ditaksir. Dan korban jiwa nihil. Sumber api berasal dari plafon yang berdekatan dengan AC diduga api berasal dari arus listrik AC yang  mengeluarkan api.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar