Ranperda Haji

Ranperda Penyelenggaraan Haji, Komisi II DPRD Kampar Kunker Ke DPRD Siak

Di Baca : 3867 Kali
Terkait Ranperda Penyelenggaraan Haji, Komisi II DPRD Kampar Kunker Ke DPRD Siak (Adifa/detakindonesia.co.id)

Terkait Ranperda Penyelenggaraan Haji, Komisi II DPRD Kampar Kunker Ke DPRD Siak

"Sejauh ini, baik dari segi peningkatan koata calon Jamah Haji, keberangkatan dan hingga kepulangan jamaah berjalan dengan lancar,"papar Jhon Effendi SH MH. 

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kampar Zumrotun S sos yang didampingi sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kampar menuturkan,"  kunjungan kerja kita ke DPRD Siak ini terkait Ranperda Penyelenggaraan Haji dan salah satunya kunjungan kita ke DPRD Kabupaten Siak. 

"Selama pertemuan kita di Aula Banggar DPRD Siak, kita membahas peningkatan pelayanan pemerintah terhadap masyarakatnya selaku calon jamaah haji, kemudian kita juga mengkaji lagi demi perbaikan perbaikan Ranperda Penyelenggaraan Haji agar bisa lebih maksimal sesuai dengan yang kita harapkan nantinya. 

"kami melihat pemerintah kabupaten Siak cukup sukses dalam penyelenggaraan haji, dan tentunya ini bisa menjadi acuan kita untuk mengodok Ranperda Penyelenggaraan Haji Kabupaten Kampar bisa lebih baik lagi, untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat kami di Kabupaten Kampar,"pungkasnya.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar