PELAKU MENYERANG DENGAN SENJATA GUNTING 

Garin Musala Heroik, Lumpuhkan Pembobol Kotak Amal

Di Baca : 3916 Kali
Garin Musala Raudatul Jannah Komplek Taman Raya Raudha, Jalan Delima, Panam Pekanbaru, Riau melumpuhkan pelaku pembobol kotak amal tempat ibadah warga tersebut, Rabu (21/11/2018).(Foto Istimewa)

Garin Beni menceritakan kejadiannya setelah warga berdatangan dan mengamankan pelaku. Pelaku kepergok saat mengeluarkan uang dari kotak amal renovasi pembangunan musala. 

"Saat itu saya tanya kepada pelaku, sedang ngapain? Namun  pelaku menjawab sedang menghitung uang yang hendak disedekahkannya.
Saya curiga dan melihat saat itu, pelaku dengan menggunakan gunting sedang berusaha membongkar gembok kotak amal. Sementara terlihat beberapa uang pecahan sepuluh ribu dan lima ribu berada di lantai musala. Tanpa pikir panjang, Saya memanggil Dwi yang saat itu berada dalam kamar garin dan berusaha meringkus pelaku," kisah Beni. 

Menurut Beni kepada warga antara lain Yudi Syahputra,  hampir 10 menit mereka berduel untuk menjatuhkan pelaku yang menyerang mereka dengan gunting. Dwi mengalami luka di bagian jempol kaki kiri akibat berusaha menjatuhkan pelaku di jalan depan musala.

"Kami sudah berteriak minta tolong kepada warga yang melintas di Jalan Garuda, namun tak ada warga yang menolong kami," ujar Beni dengan wajah yang masih pucat kelelahan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar