Sebelum Pelantikan

DPC Peradi Bangkinang Audiensi ke PN Bangkinang

Di Baca : 5227 Kali
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Bangkinang masa jabatan 2020-2025 melakukan audensi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang, Jumat (3/7/2020). (Syailan Yusuf/DetakIndonesia.co.id)

Di samping itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Advokat yang terhimpun dalam DPC Peradi Bangkinang yang telah mempercayai sebagai Ketua Penasihat DPC Peradi Bangkinang periode tahun 2020-2025.

"Marilah kita besarkan DPC Peradi Bangkinang, karena Peradi ini merupakan organisasi yang besar di Indonesia yang merupakan himpunan dari seluruh Advokat. Advokat adalah tugas yang mulia, officium nobile," imbaunya.

Mari kita jaga kehormatan, etika, moral sebagai Advokat yang merupakan aparat penegak hukum, kedudukannya sama dengan pihak Kepolisian, Kejaksaan dan Kehakiman.

"Jadilah seorang penegak hukum yang menjunjung hukum, jadilah seorang Advokat yang profesional, hindarilah interes pribadi dalam menjalankan profesi, sebagai mana yang diamanatkan oleh Undang Undang Nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat," tutur Juswari.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar