AKAN DISELESAIKAN CARA KEKELUARGAAN ATAU JALUR HUKUM

Hafith Syukri Angkat Bicara Terkait Pencemaran Nama Baiknya di Medsos

Di Baca : 6380 Kali
Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM mengklarifikasi terkait dinamika yang terjadi di Universitas Pasirpangaraian. Salah satunya, beredarnya daftar keuangan yayasan di media sosial yang terkesan mendeskriditkan dirinya dan ben

“Namun pada kenyataannya keuangan yang bersumber dari hal tersebut tidak pernah dilaporkan penggunaannya ke Yayasan. Sementara di statuta menyatakan, seluruh keuangan masuk harus ke rekening yayasan terlebih dahulu,” ujarnya.

Hafit Syukri mengaku, dirinya sebenarnya tidak ingin terlalu menanggapi informasi yang beredar di media sosial tersebut dengan harapan oknum yang menyebarkan informasi itu menyadari kekeliruannya. Namun ternyata, informasi tersebut semakin berkembang liar, hingga ada perjalanan cek yang dicairkan tersebar di media sosial sehingga harus diklarifikasi.

“Keputusan itu bukan sepihak diambil, tapi kita sepakati bersama dan ada notulen rapatnya. Keputusan itu juga disosialisasikan kepada pihak Rektorat, dosen dan karyawan mencegah terjadinya miskomunikasi. Namun yang terjadi, penundaan gaji itu dikembangkan menjadi pemotongan karena adanya pengurus yang meminjam uang yayasan,” terangnya.

Terkait adanya pengurus yang meminjam uang yayasan, Hafith Syukri tidak menampik hal itu. Namun menurutnya hal itu sah-sah saja, asalkan diketahui oleh dewan pembina dan dewan pengawas serta ada dokumen pernyataan peminjaman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar