AKAN DISELESAIKAN CARA KEKELUARGAAN ATAU JALUR HUKUM

Hafith Syukri Angkat Bicara Terkait Pencemaran Nama Baiknya di Medsos

Di Baca : 6399 Kali
Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM mengklarifikasi terkait dinamika yang terjadi di Universitas Pasirpangaraian. Salah satunya, beredarnya daftar keuangan yayasan di media sosial yang terkesan mendeskriditkan dirinya dan ben

“Sementara informasi yang sengaja disebar, seolah-olah pengurus menggelapkan uang yayasan. Padahal ada pernyataan peminjamannya, kalau digelapkan tentunya tidak ada pernyataan pengakuan peminjaman,” imbuhnya.

Sejalan dengan itu. kata Hafith, yayasan kemudian melakukan proses penyeleksian calon Rektor, karena masa jabatan Rektor berakhir 1 Oktober 2020. Sehingga perlu dilakukan seleksi calon Rektor secara demokratis.

Dari proses seleksi yang dilakukan, yayasan tidak pernah menerima laporan terkait progres pelaksanaan seleksi Rektor Tersebut. Bahkan, yayasan banyak menerima laporan kejanggalan pelaksanaan seleksi calon Rektor UPP sehingga pihak yayasan perlu melakukan investigasi.

“Dari investigasi itu, ternyata seleksi calon Rektor UPP sarat intervensi yang dilakukan beberapa pihak dan senat,” ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar