AKAN DISELESAIKAN CARA KEKELUARGAAN ATAU JALUR HUKUM

Hafith Syukri Angkat Bicara Terkait Pencemaran Nama Baiknya di Medsos

Di Baca : 6394 Kali
Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM mengklarifikasi terkait dinamika yang terjadi di Universitas Pasirpangaraian. Salah satunya, beredarnya daftar keuangan yayasan di media sosial yang terkesan mendeskriditkan dirinya dan ben

Berdasarkan laporan itu, yayasan kemudian melakukan pertemuan dengan dewan pengawas yayasan untuk meminta masukan sebelum mengambil keputusan karena masa jabatan Rektor akan berakhir.

“Dewan pengawas yayasan memutuskan untuk melakukan seleksi ulang calon rektor dengan membatalkan seleksi yang dilakukan selama 1 bulan terakhir,” terangnya.

Karena masa jabatan rektor berakhir, maka pihak yayasan menunjuk pelaksanaan tugas rektor agar tugas rektor bisa dijalankan dan proses penunjukan Plt itu juga sudah dilaporkan ke LLDIKTI.

“Terlalu berlebihan jika dikatakan yayasan melakukan penjegalan. Yayasan tidak menjagokan siapa-siapa karena UPP adalah lembaga akademis, silahkan dilakukan secara benar tanpa melakukan intervensi kepada timsel dan senat,” tegasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar