PARA PIHAK SECEPATNYA AKAN BERTEMU UNTUK MEDIASI KEMBALI

Mediasi Tanah Pensiunan Guru SMPN 5 Pekanbaru di Kantor BPN Belum Ada Titik Temu

Di Baca : 525 Kali
Para pensiunan guru SMPN 5 Pekanbaru didampingi Ketua LSM Perisai Pekanbaru Sunardi foto bersama di depan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pekanbaru usai acara mediasi dengan para pemilik toko di atas tanah pensiunan guru tersebut, Kamis (1/4/2021). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Acara mediasi antara para pensiunan guru SMPN 5 Pekanbaru pemilik tanah di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, dengan para pihak yang membangun ruko di tanah para pensiunan SMPN 5 Pekanbaru di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pekanbaru Jalan Naga Sakti,  Kamis (1/4/2021) belum ada titik temu. Belum semuanya hadir. 

Para pensiunan guru itu didampingi Ketua LSM Perisai Pekanbaru, Sunardi. Dari pihak yang membangun ruko dituding sebagai pemilik sertifikat ilegal yakni Eddy Ngadimo diwakili oleh puteranya, Budi dan dari pihak Abdul Kadir ada pengacaranya. Dari pihak BPN Pekanbaru dihadiri oleh Staf BPN Hari dan Satria. 

Menurut Ketua LSM Perisai Sunardi,  acara mediasi ini belum dihadiri semua. Sementara pihaknya sudah menyiapkan surat dan dokumen lengkap pemilikan tanah tersebut. Sebaiknya mediasi selanjutnya harus hadir juga yang lain seperti Antonius Halim, Rumah Sakit Mata SMEC Pekanbaru, Pak Arwan. Mereka-mereka ini memiliki ilegal sertifikat di tanah pensiunan guru itu. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar