SERU DAN MENGASYIKKAN

Di Taman Alam Mayang Gratis Jala Ikan Berbagi Bekal Jelang Ramadhan

Di Baca : 3374 Kali
Pemilik Taman Wisata Keluarga Alam Mayang Pekanbaru Riau menggelar acara mancing dan menjala ikan gratis bagi pengunjung/wisatawan di kolam wisatanya hanya sehari saja sehari jelang memasuki bulan puasa 1442 H pada Senin (12/4/2021). Pengelola hanya mengh

Salah seorang wisatawan menjala ikan, Gusnedi mengakui senang mengikuti menjala ikan gratis yang diadakan Alam Mayang, hanya sehari jelang puasa ini.

"Dengan diadakan kegiatan oleh Alam Mayang, kami merasa senang hati bisa mengajak keluarga ataupun anak-anak ke Alam Mayang. Kami berharap Alam Mayang ke depannya bisa lebih baik lagi dan disenangi masyarakat," harapnya.

Gusnedi yang ternyata hobi menjala ikan ini juga mengatakan, ikan yang didapat dari menjala itu akan dibagikan ke tetangga dan juga untuk menu santap sahur serta berbuka puasa.

Dari pengamatan di lapangan, para wisatawan yang menjala ikan gratis ini tak puas hanya melempar jala dari atas daratan saja. Cukup seru dan mereka penasaran. Ada yang nekat menceburkan diri barbasah-basahan ke dalam tengah kolam sambil melemparkan jalanya dan mendapat banyak ikan. Sementara sang isteri mengutip ikannya dan memasukan ke dalam ember cat ukuran 25 liter. Ikan yang berhasil dijalapun cukup banyak lebih satu ember besar itu.

"Banyak kali dapat ikannya, nanti juga akan dibagi-bagikan kepada tetangga di sebelah rumah," kata sang isteri.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar