KERJASAMA SEMUA PIHAK PERLU DILAKUKAN

Dapot Sinaga SE, Pimpin Paguyuban PPTSB Wilayah Riau

Di Baca : 4309 Kali
Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH memberikan kata sambutan, pada Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Riau periode 2021-2025 di Grand Suka Hotel, Sabtu (17/4/2021). (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Menurut Dapot, yang juga selaku Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDI Perjuangan itu mengungkapkan, kepada seluruh warga Sinaga termasuk Boru dan juga Bere di manapun berada agar mengedepankan PPTSB dalam kehidupan berorganisasi serta bermasyarakat. 

Organisasi sebut Dapot dapat berperan dalam berbagai dinamika kehidupan. Ada kalanya hidup ini membutuhkan pertolongan orang lain. Karena terkadang kita sendiri tidak mampu menyelesaikan persoalan ataupun permasalahan yang menimpa diri kita. 

Di titik inilah organisasi akan hadir membantu dan terlibat pada upaya penyelesaiannya. Sehingga perkumpulan marga ini menjadi salah satu solusi atas berbagai hal yang tidak bisa diatasi anggota. 

"Untuk itulah kita juga berharap agar tidak ada lagi pendapat anggota yang sumbang serta meragukan kehadiran organisasi di tengah kehidupan kita saat ini. Mulai dari keberadaannya di tingkat kecamatan hingga ke tingkat kota/kabupaten maupun wilayah sampai ke tingkat pusat," urai dia. 

Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga dan Ketua PPTSB Wilayah Riau Dapot Sinaga SE melakukan jabat tangan komando.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar