KERJASAMA SEMUA PIHAK PERLU DILAKUKAN

Dapot Sinaga SE, Pimpin Paguyuban PPTSB Wilayah Riau

Di Baca : 4304 Kali
Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH memberikan kata sambutan, pada Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Riau periode 2021-2025 di Grand Suka Hotel, Sabtu (17/4/2021). (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

Kata Ketum ini semasa hidup orangtua itulah kita berikan pelayanan yang terbaik. Kalau sudah tiada lagi tangis dan air mata tidak berarti lagi. Tembang yang penuh nasihat itu akhirnya dibumbui dengan sumbangan spontanitas dari berbagai donatur. Baik dari pengurus PPTSB pusat yang hadir maupun dari Wilayah Sumut serta dari pengurus wilayah lainnya seperti PPTSB Wilayah Jambi. 

Hadir pada pelantikan PPTSB Riau, Gubernur Riau diwakili oleh DR Jhon Armedi Pinem ST MT, Wakapolda Riau Brigjen Pol DrsTabana Bangun SH MSi, Danlanud RSN diwakili Letkol Kes R Novita Sinaga SKM, Kajati Riau diwakili oleh Asisten Pembinaan Robinson Sitorus, Dandim Kampar Letkol (Inf) Leo Sinaga, Wali Kota Pekanbaru diwakili oleh Asisten I Azwan, 
Anggota DPRD Riau Tumpal Hutabarat, 
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, Ruslan Tarigan dari Fraksi PDIP DPRD Kota Pekanbaru, serta tamu dan para undangan lainnya.(nes)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar