KERJASAMA SEMUA PIHAK PERLU DILAKUKAN

Dapot Sinaga SE, Pimpin Paguyuban PPTSB Wilayah Riau

Di Baca : 4339 Kali
Ketua Umum PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH memberikan kata sambutan, pada Pelantikan Pengurus PPTSB Wilayah Riau periode 2021-2025 di Grand Suka Hotel, Sabtu (17/4/2021). (Johannes Sinaga/Detak Indonesia.co.id)

"Hal seperti itulah yang sudah kita lakukan di tubuh PPTSB sejak organisasi ini dibentuk. Organisasi PPTSB salah satu organisasi marga yang keberadaannya sudah berdiri sejak lama. Hingga sejak 2010 lalu PPTSB di bawah kepemimpinan kami, kita benahi semua dan kita bangun sehingga saat ini di seluruh provinsi di Indonesia sudah berdiri kepengurusan wilayah, dengan jumlah cabang hingga saat ini lebih dari 180 cabang. Dengan jumlah populasi PPTSB saat ini sudah lebih dari 600 ribu jiwa," ungkap Mangihut Sinaga yang juga selaku pejabat teras di Kejagung RI itu. 

Selain itu pinta Mangihut Sinaga, kepada seluruh anggota PPTSB di seluruh nusantara agar senantiasa mendukung program pemerintah. Sebab ada ungkapan mengatakan "Dimana Bumi dipijak, di situ Langit Dijunjung", sebut dia lagi. 

Di akhir sambutannya berharap kepada pengurus wilayah yang baru dilantik agar bekerja dan berbuat yang terbaik bagi kemajuan PPTSB Riau. Dan kepada pengurus lama juga diucapkan penghargaan yang setinggi- tingginya atas dedikasi dan perhatian yang mengantarkan kumpulan ini dengan berbagai capaian yang ada.

Dipenghujung acara seperti biasa Mangihut Sinaga berkenan melantunkan sebuah lagu kesayangannya berjudul  "Tangiang ni Dainang". Dimana lirik lagu ini kata Mangihut mengajak semua anak agar menghormati orangtua.  






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar