mengingatkan anak-anak di usia dini pentingnya berselawat

Program Perdana Akademi Boeloeh Perindoe Ramadhan 1442 H.

Di Baca : 2010 Kali
Foto usai melaksanakan program perdana Akademi Boeloeh Perindoe dengan tema

Kemudian untuk acara Akademi Boeloeh Perindoe itu sendiri adalah sebuah program yang kami taja sempena dengan Ramadhan. Jadi sempena bulan Ramadhan 1442 H, kami mengadakan program "Akademi Boeloeh Perindoe" yang mengambil tema berjeniskan lomba Solo Song Selawat. Pesertanya kategori SD (Sekolah Dasar), kemudian mereka menyanyikan sebuah lagu, lagu selawat bebas yang diiringi langsung oleh Boeloeh Perindoe.

"InsyaaAllah ini adalah kegiatan perdana kami, yang kemudian akan dilanjutkan sesi kedua dihari Sabtu depan (1/5/2021). Kemudian di sesi terakhir (grand final) di malam Takbir Idul Fitri Rabu (12/5/2021), yang InsyaaAllah akan dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Huda, Desa Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau," tambah Adek.

Kegiatan ini adalah edukasi kami sendiri "Boeloeh Perindoe", bahwa pentingnya mengenalkan selawat, kepada anak-anak muda teutama dan kemudian anak usia dini, karena selawat itu tidak perlu repot-repot dan tidak perlu susah-susah. Artinya lewat media apa saja bisa, dan kita bisa mengamalkan selawat lewat musik, ngaji dan lainnya. 

"Jadi artinya ketika yang lain tidak punya kesempatan, mungkin duduk ikut bersama di pengajian dan tidak mempunyai kesempatan duduk di masjid, mungkin ketika disini, mereka bisa ikut bernyanyi berselawat bersama," ungkap Adek. (devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar