mengingatkan anak-anak di usia dini pentingnya berselawat

Program Perdana Akademi Boeloeh Perindoe Ramadhan 1442 H.

Di Baca : 2011 Kali
Foto usai melaksanakan program perdana Akademi Boeloeh Perindoe dengan tema

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK MT mengatakan, "Tujuan kita melaksanakan kegiatan ini adalah, untuk mentransformasi para pemuda kita, anak-anak kita dalam mempersiapkan kedepannya menjadi generasi-generasi yang betul-betul bisa berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Sehingga kedepannya bisa melanjutkan perjuangan-perjuangan Kabupaten Bengkalis, menjadi Kabupaten yang maju diantara Kabupaten-Kabupaten lainnya,"  tegas Kapolres.

Abah Guru Ahmad Fadli Inayatullah Menambahkan, "Kita berharap di hari perdana ini akan menjadi contoh ataupun motivasi peserta di sesi kedua yang akan datang. Semoga anak-anak kita tidak hanya menjadi generasi yang berani dibelakang, tetapi juga berani didepan, Shalallahu Nabi Muhammad (Shalallahu Alaihi Wassalam)," tutur Abah.

Ketua Boeloeh Perindoe, Adek Rianto menjelaskan, "Boeloeh Perindoe adalah wadah berkumpulnya musisi-musisi Bengkalis, anak muda Bengkalis, yang mengekspresikan kecintaan dirinya kepada nabi lewat musik dengan memainkan musik yang bertemakan selawat," ujar Adek.

Boeloeh Perindoe itu sendiri adalah singkatan dari Boedak Loloeh Perindoe Nabi. Anak- anak muda yang tergabung di Boeloeh Perindoe sendiri juga banyak dan beragam latar belakang, ada yang bermain musik rock, pop, melayu dan lainnya dengan umur yang berbeda-beda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar