Santri Tani NU Boyong Investor Arab Saudi Kembangkan Kebun Kurma di Indonesia

Rusli Ahmad: Akan Dibangun Perkebunan Kurma Indonesia Berskala Internasional

Di Baca : 2931 Kali
Penasihat Kerajaan Arab Saudi Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi (kiri) yang mewakili institusi pendonor dan investor dari Arab Saudi bertemu Ketua Umum Santri Tani NU T Rusli Ahmad di Pekanbaru, Riau, Jumat (13/8/2021). (Foto dok. DPD APPI Riau)

Pertemuan yang dilaksanakan di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II Simpang tiga Pekambaru Jumat (13/8/2021) menghasilkan bebebrapa program pembangunan di antaranya fasilitas keagamaan dengan membangun Islamic Centre, Masjid Terapung, Pariwisata, Perkebunan Kurma dan Peternakan Onta.

Menjawab pertanyaan dari awak media, Jumat (13/8/2021) Ketum Santri Tani NU itu membenarkan bahwa pertemuan dengan Penasihat Kerajaan Arab Saudi Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi menjajaki kerjasama dengan Santri Tani Nahdatl Ulama.

Rusli mengatakan untuk rencana pembangunan Islamic Centre, Masjid Terapung dan Pariwisata akan diarahkan ke Kota Dumai, sedangkan untuk perkebunan Kurma dan Peternakan Onta akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar," papar Rusli Ahmad.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar