di lapangan Masjid Nurul Huda

MTQ XIX 2021 Kecamatan Kandis, Resmi Dibuka dengan Prokes Ketat

Di Baca : 1268 Kali
Pembukaan MTQ Kecamatan Kandis XIX 2021 tingkat Kecamatan dilaksanakan, Jumat (15/10/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Selaku tuan rumah Penghulu Kampung Jambai Makmur Iriandi Simatupang juga mengatakan, MTQ XIX 2021 Kacamatan Kandis kali ini terdapat enam cabang perlombaan kemudian dibagi ke enam tempat yang berbeda,pembagian tempat lomba ini dilakukan bertujuan untuk agar tidak adanya kerumunan pada saat kegiatan berlangsung dan pelaksanaan MTQ akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 15 sampai dengan 16 Oktober 2021.

"Sebelum MTQ Kecamatan Kandis XIX tahun 2021 digelar kami sudah banyak melakukan pertimbangan yang sangat matang agar pelaksanaan lomba bisa sesuai standar protokol covid-19," terangnya.

Pantauan awak media pada pelaksanaan kegiatan lomba MTQ Kecamatan Kandis XIX 2021 yang digelar di Kampung Jambai Makmur tersebut terlihat personel Polsek Kecamatan Kandis melakukan pengamanan terbuka untuk memastikan penerapan protokol kesehatan apakah protokol kesehatan tersebut telah dilakukan dengan benar.

Pembukaan MTQ dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Siak H Zulfikri SSos MM, Anggota DPRD Kabupaten Siak Kusman Jaya, Camat Kandis Said Irwan SE, Kapolsek Kandis diwakili oleh Kanit Binmas AKP Junaidi, Danramil Kandis diwakili oleh Pelda Muslim, Kepala KUA Kecamatan Kandis Subambang Isa Amsari SHi, Ketua MUI Kecamatan Kandis, para UPTD Kecamatan Kandis,Para Lurah dan Penghulu se-Kecamatan Kandis, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya. (hendi wijaya)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar