Ketua DPRD Kota Pekanbaru: Saya Pastikan Bantuan Mengalir

Rizky, Bocah Pengidap Leher Bocor Datangi Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Di Baca : 1239 Kali
Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS SIP menerima langsung kedatangan bocah pengidap penyakit langka, Muhamad Rizky Febian sekaligus menggendongnya di ruang kerja Hamdani di DPRD Pekanbaru, Senin (20/12/2021). (ist)

"Usia bocah ini sudah memasuki 7 tahun. Mestinya Rizky sudah bersekolah, namun karena kondisi seperti ini, Rizky harus lebih bersabar dulu. Mohon kiranya bapak ibu dan para handaitaulan berkenan untuk memberikan perhatian sekaligus dukungan terhadap Rizky. Emaknya hanya tukang lontong, Ayahnya penjaga SPBU. Ayo kita bantu Rizky!" ajak Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua PP GAMARI.

Dalam pertemuan itu juga, lagi-lagi Hamdani selaku Ketua DPRD Kota Pekanbaru kembali menegaskan, bahwa pihaknya akan berusaha membantu Rizky, tentunya dengan berbagai macam cara, termasuk dalam pertemuan itu, politisi Partai Keadilan Sejahtera tersebut langsung menghubungi pihak-pihak tertentu, guna lakukan proses gotong-royong terhadap Rizky. 

"Mengenai anak kita Rizky ini, kalau kita bersama-sama lakukan gotong-royong, insyaaAllah semuanya pasti lancar, beban biayapun pasti lebih ringan," tutur Hamdani MS SIP, Ketua DPRD Pekanbaru.

Hingga berita ini dimuat, pertemuan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan sekilas Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani memberikan bantuan awal kepada orang tua Muhamad Rizky Febian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar