DIDUKUNG BANYAK KOMUNITAS PEMUDA DAN MEDIA PARTNER

Community Space, Dunia Usaha Pemuda Menuju Bengkalis Bermasa

Di Baca : 2239 Kali
Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bengkalis, Masuri SH (Mas Bagong), meninjau pameran hasil usaha di

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bengkalis, Masuri SH atau biasa disapa dengan Mas Bagong ini, berpesan kepada Ketua Kadin yang baru Ridho Nosa supaya, pertama, meneruskan apa yang sudah ditanamkan, sudah diprogramkan, sudah direncanakan. Yang kedua, rangkul lalu ayomi, lindungi, ajak kawula muda kaum millenial untuk bagaimana hari ini bisa berkolaborasi untuk membangun jiwa entrepreneur-entrepreneurship, karena sesungguhnya menjadi wirausaha itu lebih baik di saat zaman modern ini, apalagi ini zaman digitalisasi, zaman IT tentunya menjadi andalan dan ujung tombak bagi bangsa untuk lebih maju jauh ke depan. 

“Dan harapan tentunya bagaimana Kadin masa depan itu lebih luas, mengayomi millenialnya, artinya dari sisi produk, jangkauan, market semuanya harus tercapai dengan sebuah yang namanya IT digitalisasi. Saya tambah sedikit lagi, jadi malam ini tadinya, dari anak-anak millenial yang dibawa bung Ridho menyampaikan akan ada acara malam ini, saya sambut baik. Ini adalah perdana, uji coba tapi yang Insyaa Allah ke depan, bukan cuma setiap bulan, mungkin bisa jadi setiap minggu, karena ini adalah ekonomi bagi masyarakat UMKM," ungkap Masuri.

Penggagas Acara, Erik Maunanta mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, Community Space Kadin X Discover

"Jadi ini sesuatu harapan bagi kami ke depan, antara Kadin dan Discover bisa menciptakan ruang yang dapat mensinergikan, kegiatan pemuda dan dunia usaha menuju Bengkalis Bermasa," ucap Erik.    

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan di "Community Space," Sabtu malam (22/01/2022), di lokasi Taman Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. (T A Devonny/ DetakIndonesia.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar