DIDUKUNG BANYAK KOMUNITAS PEMUDA DAN MEDIA PARTNER

Community Space, Dunia Usaha Pemuda Menuju Bengkalis Bermasa

Di Baca : 2234 Kali
Wakil Bupati Bengkalis, H Bagus Santoso didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Bengkalis, Masuri SH (Mas Bagong), meninjau pameran hasil usaha di

Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, mengatakan, apresiasi tinggi dulu Kadin yang berinisiasi dengan Community Space, yang hari ini perdana memulaikan langkah awal untuk menjadikan wirausaha, entrepreneurship, jiwa-jiwa muda, yang berkaloborasi dengan pelaku usaha, juga birokrasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Bersyukur saya atas inisiasi yang dibuat oleh Kadin ini, dan mendapat tanggapan yang luar biasa, ini mencerminkan adanya keinginan kuat, bagaimana anak-anak muda yang ada di Kabupaten Bengkalis sebetulnya, ingin merebut peluang-peluang usaha, yang mengolah sumber daya alamnya, bahan bakunya, yang kreatif sekali, hari ini saja sudah banyak yang ikut untuk memamerkan usaha-usahanya, dari BUMDes, dari Politeknik, pelaku usaha bahkan sampai dengan komunitas bonsai," tambah Bagus.

"Saya kira ini akan kita buat berkelanjutan, bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan pelaku usaha, terutama Kadin, saya berharap untuk terus mensponsori, supaya pelaku-pelaku usaha ini bertambah, kemudian menghasilkan produk-produk yang akhirnya membawa nama harum bagi Kabupaten Bengkalis, yang jelas nama harum bagi keuntungan anak-anak muda kita, untuk berbisnis dan untuk berjiwa berwirausaha," ungkap Bagus. 

Foto bersama usai melaksanakan kegiatan di "Community Space," Sabtu malam (22/01/2022), di lokasi Taman Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. (TA Devonny/ DetakIndonesia.co.id) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar