DUA BULAN GAJI TAK DIBAYAR PT Marlanco Jakarta

Pekerja Bangunan Makorem 031/WB Mogok Kerja

Di Baca : 1613 Kali
Aksi mogok kerja pekerja bangunan Makorem 031/WB di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru Sabtu (19/2/2022) dimediasi oleh Danramil 0302 Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono dan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Selain itu, Wagubri juga menegaskan jika ada kendala atau gangguan selama pembangunan Makorem 031 Wira Bima ini, ia juga minta pihak terkait untuk tidak takut melaporkan apapun yang terjadi. Baik gangguan dari internal, Pemda maupun gangguan dari pihak lainya. Karena pembangunan ini untuk kepentingan kerja TNI dalam melindungi negara maupun masyarakat.

"Jika ada 'permainan' saya akan tahu dan juga tidak segan-segan menindak. Saya juga berpengalaman dalam pemeriksaan seperti ini sesuai jabatan saya sebelumnya di Inspektorat TNI," tegas Wagubri.

"Saya tunggu penggesaannya, karena beberapa waktu ke depan akan saya tinjau lagi, dan saya harap nampak perubahan," tuturnya.

Sementara, Direksi PT Marlanco, Rubiyanto, selaku pihak kontraktor mengatakan, siap menindaklanjuti sesuai yang diarahkan Wagubri. Di mana, pihaknya saat ini juga sedang dalam melakukan evaluasi untuk penggesaan pengerjaan ke depan.

"InsyaaAllah, mulai minggu depan sudah kita terapkan sistem shift yaitu 3 shift. Sehingga pengerjaan bisa terus digesa lebih baik lagi ke depanya," ujarnya.

Terkait progres pengerjaan, ia mengatakan optimis sesuai waktu dan tuntas menjelang tahun depan (2022, red). 

"Untuk pengerjaan kita optimis sesuai waktu. Kita juga berterimakasih kepada pak Wagubri atas saran dan telah meninjau pelaksanaan pengerjaan pembangunan gedung Makorem 031Wira Bima ini," tuturnya. (*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar