DUA BULAN GAJI TAK DIBAYAR PT Marlanco Jakarta

Pekerja Bangunan Makorem 031/WB Mogok Kerja

Di Baca : 1612 Kali
Aksi mogok kerja pekerja bangunan Makorem 031/WB di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru Sabtu (19/2/2022) dimediasi oleh Danramil 0302 Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono dan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

"Jadi, jika ditanya kepentingan saya dengan pembangunan gedung ini, saya memiliki tanggung jawab moral dengan pembangunan Makorem 031 Wira Bima ini. Karena, sebagai Wagubri saya wajib melakukan pengawasan penggunaan anggaran daerah," kata Wagubri.

Lebih lanjut, Edy Natar juga menegaskan, jika untuk pembangunan Makorem 031 Wira Bima ini, ia akan terus mengawal sampai tuntas. Saat ditinjau Wagubri kondisi progres pembangunan Gedung Makorem, baru berjalan 6 persen. Jika dilihat dari waktu pengerjaan progresnya berjalan masih lamban. 

Sehingga Edy Natar meminta pihak kontraktor bisa meningkatkan strategi percepatan yang bisa menambah tenaga kerja dan jam kerja/lembur.

"Pengerjaan saat ini masih lamban, memang pihak rekanan bilang on schedule. Tapi kalau sistemnya masih seperti ini saya pesimis sesuai waktu yang tinggal beberapa bulan ke depan. Tambah lagi pembangunan ini bukan tahun jamak. Untuk itu saya minta lebih kreatif lagi siasati waktu pengerjaan," jelasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar