DUA BULAN GAJI TAK DIBAYAR PT Marlanco Jakarta

Pekerja Bangunan Makorem 031/WB Mogok Kerja

Di Baca : 1608 Kali
Aksi mogok kerja pekerja bangunan Makorem 031/WB di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru Sabtu (19/2/2022) dimediasi oleh Danramil 0302 Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono dan Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Josina. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Menurut pekerja kepada wartawan Detak Indonesia, sudah dua bulan gaji mereka tak dibayar Bos PT Marlanco, Rubiyanto. Pekerja bahjan akan membongkar kembali pekerjaan yang sudah mereka kerjakan. Namun Danramil 0302 Pekanbaru Mayor Arm Luud Guntono minta jangan merusak nanti bisa pidana. Jadi, silakan ke Ibu Kapolsek melapor.

Didapat informasi lagi bahwa perusahaan sudah lamban lewat waktu menyelesaikan proyek yang bersumber dari dana APBD Riau 2021 sebesar Rp85,6 miliar lebih dengan waktu pelaksanaan 187 hari kalender.

Beberapa waktu lalu Wakil Gubernur (Wagubri) Edy Natar Nasution tinjau pembangunan Gedung Markas Korem (Makorem) 031 Wira Bima, di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Riau.

Peninjauan tersebut, guna melihat progres pembangunan yang sudah berjalan lebih kurang dua bulan mulai Juni 2021 lalu. Edy Natar Nasution mengatakan, jika untuk kelancaran pembangunan Markas Korem 031 Wira Bima tersebut, ia memiliki tanggung jawab moral untuk bisa berjalan dengan baik dan tuntas, sesuai jangka waktu yang telah disepakati dalam aturan sebelumnya. 

Sidak Wagubri Edy Natar Nasution beberapa waktu lalu






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar