Hasil Musda DPD KNPI Provinsi Riau XIV Segera Susun Program Kerja

Larshen Yunus, Pimpin DPD KNPI Provinsi Riau 2022-2025

Di Baca : 1298 Kali
Plt Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Dr HM Dian Assafri SH MH dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Kyai Samtidar E Tomagola melantik kepengurusan DPD KNPI Riau periode 2022-2025 dipimpin Larshen Yunus. (ist)

"Kami mengajak seluruh teman-teman pengurus, anggota dan simpatisan DPD KNPI Provinsi Riau, bahwa setelah dilantik, lakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), guna menentukan arah Program Kerja Organisasi. Ayo kreatif! Bersama wadah KNPI kita ciptakan sinergitas bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Riau, menuju satu tujuan, yakni bergerak ke arah yang lebih baik lagi!" ungkap Dr HM Dian Assafri Nasa'i SH MH, Ketum DPP KNPI.

Seraya dengan hal itu, Sekjen DPP KNPI juga mengajak hal yang sama, agar Ketua Larshen Yunus dapat membawa KNPI Provinsi Riau ke arah yang lebih baik lagi. Karena memang dari dulu hingga saat ini, KNPI adalah organisasi yang sangat strategis di mata Pemerintah dan kalangan swasta.

"Saya selaku Sekjen beserta Ketum Dian, mengajak Larshen Yunus dan jajaran Pengurus DPD Provinsi Riau, agar lebih giat lagi dalam menjalankan program kerja. Lakukan hal-hal yang sifatnya inovatif dan produktif," tutur Kyai Samtidar E Tomagola.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau lagi-lagi menegaskan, bahwa kehadiran KNPI yang dipimpinnya pasca dilantik adalah satu, yakni konsisten menghadirkan keadilan, ikhtiar memperbaiki Negeri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar