Hasil Musda DPD KNPI Provinsi Riau XIV Segera Susun Program Kerja

Larshen Yunus, Pimpin DPD KNPI Provinsi Riau 2022-2025

Di Baca : 1301 Kali
Plt Ketua Umum (Ketum) DPP KNPI Dr HM Dian Assafri SH MH dan Sekretaris Jenderal (Sekjen), Kyai Samtidar E Tomagola melantik kepengurusan DPD KNPI Riau periode 2022-2025 dipimpin Larshen Yunus. (ist)

"Di atas keterbatasan dan kekurangan kami dalam melaksanakan Musda dan Prosesi Pelantikan, yang perlu kita fahami bersama adalah bagaimana kultur kekeluargaan dalam menjalankan organisasi tetap terus dijalankan. Bahwa acara ini dilandasi dengan sikap gotong royong, sehingga semuanya terasa ringan. Biarlah publik yang menilai terkait keseriusan kita. Di dalam Aula Hotel ini kita pastikan, bahwa KNPI berjalan sesuai dengan khittahnya," tegas Larshen Yunus.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga yakinkan, bahwa setelah acaranya semua selesai, pihaknya segera lakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

"Dalam agenda tersebut, kami akan bahas terkait Program Kerja ke depan, termasuk dengan agenda berangkat bersama dalam mengikuti Kongres Penyatuan KNPI di Jakarta maupun di daerah yang telah ditentukan. InsyaaAllah paling sedikit 100 orang kami berangkat menuju arena Kongres," kata Larshen Yunus.

Usai pelantikan, jajaran Pengurus DPP bergegas menuju kamar, guna istirahat sejenak. Demikian juga para Panitia Pelaksana (Panpel) dan Pengurus Provinsi, beranjak menuju kamar hotel masing-masing. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar