KIAMAT SOLAR DIRASAKAN SETIAP HARI

BREAKING NEWS : Kota Pekanbaru Tiap Hari Macet Langka Solar !

Di Baca : 1301 Kali
Antre solar dan macet panjang sejauh 1 km terjadi lagi di SPBU samping Pasar Pagi Arengka Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta, Jumat malam (11/3/2022) mulai pukul 19.00 sampai 21.15 WIB. Macet panjang dua jalur mulai dari depan RS Eka Hospital, macet di Jalan

Padahal fakta di lapangan solar biosolar tidak aman, susah didapat tidak semua SPBU serentak menjualnya baik pagi, siang, sore, dan malam. Pihak Pertamina melakukan pembatasan pembelian solar kepada pengusaha SPBU secara rotasi satu SPBU dapat jatah hanya pagi hari. SPBU lainnya dapat jatah siang hari selanjutnya SPBU lain dapat jatah solar biosolarnya malam hari. Sehingga pengendara berburu solar ke sana kemari yang ada jual solar. 

Begitu satu SPBU ada jual solar sementara SPBU lain kosong solar,  maka SPBU yang ada jual solar diburu pengendara sehingga terjadi antrean panjang dan kemacetan. Inilah pemandangan fenomenal Kota Madani Pekanbaru dua pekan terakhir ini akibat langka dan pembatasan solar oleh Pertamina. Riau negeri penghasil migas penyumbang 60 persen migas Nasional, tapi ibarat ayam kelaparan di lumbung padi, solar biosolar susah didapat masyarakat. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar