Ketua Umum DPP Santri Tani NU Kunjungan Silaturahmi ke Wakil Menteri Pertanian

T Rusli Ahmad : DPP Santri Tani akan Bersinergi dengan Kementerian Pertanian

Di Baca : 1541 Kali
Ketua Umum DPP Santri Tani NU Indonesia T Rusli Ahmad SE MM lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi pada Kamis Silam di Jakarta (17/3/2022). (ist)

Dalam hal ini, Wamentan sangat memberi apresiasi terhadap perhatian dan program dari Santri Tani NU. Yang mana juga diharapkan program tersebut menyentuh kepada Ponpes, mahasiswa dan Universitas yang memiliki lahan kosong dan mengajak mahasiswa bercocok tanam, beternak ikan, peternakan yang berhubungan dengan fakultas masing-masing.

Wamentan berharap ke depan tamatan Ponpes bukan hanya fasih di bidang keagamaan, tapi mereka juga sudah dibekali kemampuan ekonomi yang kuat. Jadi saat dilepas ke tengah masyarakat, para santri selain berdakwah terkait agama, juga dapat memberikan dakwah terkait ketahanan pangan.

"Itulah harapan yang disampaikan oleh Wamentan yang telah kita sanggupi dan saya juga mengharapkan kerjasama dari Kementerian pertanian agar memberikan bantuan tepat sasaran, tepat orang, tepat geografis alam daerahnya yang masing-masing berbeda. Dan hal tersebutlah yang akan kita sinergikan dengan Kementerian Pertanian," tutup T Rusli Ahmad.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar