Ketua Umum DPP Santri Tani NU Kunjungan Silaturahmi ke Wakil Menteri Pertanian

T Rusli Ahmad : DPP Santri Tani akan Bersinergi dengan Kementerian Pertanian

Di Baca : 1539 Kali
Ketua Umum DPP Santri Tani NU Indonesia T Rusli Ahmad SE MM lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Menteri Pertanian Republik Indonesia Harvick Hasnul Qolbi pada Kamis Silam di Jakarta (17/3/2022). (ist)

Wakil Menteri Pertanian menyampaikan kepada Ketua Umum DPP Santri Tani NU untuk tetap bersemangat di masa pandemi ini untuk menggiatkan dan menggerakkan seluruh stake holder yang berada di desa-desa dan merekrut alumni Ponpes dan Alumni mahasiswa Pertanian dan mengajak PPL di lapangan untuk berkolaborasi dalam rangka meningkatkan pendapatan dan sembari memberi edukasi kepada masyarakat petani.

"Jangan menerapkan pola tradisional lagi serta harus menerapkan ritme atau ragam jenis tanaman. Jangan harga cabai naik, semua petani menanam cabai sehingga harga kembali jatuh karena cabai banyak. Dengan keteraturan demikian diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani. Terkait pemasaran hasil pertanian akan segera dicarikan solusinya. Dan saya berharap DPP Santri Tani NU dapat mengatur terkait ritme atau keberagaman tanaman tersebut," sebut Wakil Menteri Pertanian RI. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar