Sediakan Produk Kopi dan Teh Walini Gratis

PTPN V Turut Meriahkan Riau Expo 2022

Di Baca : 701 Kali
PTPN V turut memeriahkan Riau Expo yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Riau di Purna MTQ Pekanbaru, 22-26 November 2022. Beragam program dan kebijakan pro petani serta transformasi digitalisasi ditampilkan perusahaan melalui stand yang berdiri di Hal

"Alhamdulillah. Tahun 2022 ini kami kembali diberikan kepercayaan untuk meramaikan salah satu ajang pameran terbesar di Bumi Lancang Kuning, Riau. Melalui pameran ini, kami ingin berinteraksi lebih jauh dengan masyarakat, terutama setelah tiga tahun terakhir ini kami begitu semangat mengembalikan PTPN V kepada khitahnya," kata dia. 

Tak hanya mempresentasikan program penguatan petani sawit Bumi Lancang Kuning, dalam kegiatan tersebut ia mengatakan pihaknya turut menyediakan teh dan kopi gratis bagi pengunjung booth pameran PTPN V yang beroposisi di Hall A atau di samping panggung utama. Kopi dan teh tersebut merupakan produksi Holding Perkebunan Nusantara III Persero yang memiliki kualitas tinggi. 

Khusus kopi yang disediakan kepada pengunjung tersebut adalah kopi hasil produksi PTPN XII Jawa Timur. Medio tahun ini, PTPN V mendapat amanah dari induk perusahaan, Holding Perkebunan Nusantara III Persero, untuk bersinergi dengan PTPN XII dalam upaya mengembalikan kejayaan legenda kopi jawa. 

Kerjasama tersebut dilaksanakan melalui pendanaan program investasi serta eksploitasi kerjasama operasional (KSO) perkebunan Kopi Arabika di Kawasan Ijen, salah satu sentra budidaya kopi PTPN XII Jawa Timur. 

Kemudian, dalam pameran tersebut tak ketinggalan perusahaan turut menyiapkan tandan buah segar (TBS) berukuran jumbo hasil salah satu produksi kebun inti PTPN V. TBS yang ditampilkan tersebut merupakan jenis DxP Simalungun dari Kebun Inti PTPN V unit Tandun dengan ukuran besar yang mencapai 50 kilogram per TBS. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar